BIODATA

MY BIODATA


       Hallo. Saya ingin memperkenalkan diri. Nama saya MOCHAMMAD WAHYU MAULADANI. Saya lahir di Tuban, Jawa Timur pada tanggal 10 Juli 1999. Saya sekarang melanjutkan studi saya di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Malang. saya ambil jurusan Peternakan.

       Sekarang izinkan saya untuk memperkenalkan diri lebih lanjut.
Dimulai dari hobi dulu ya, akhir-akhir ini saya lagi senang dengan hobi bermain musik, touring, traveling.
      selanjutnya saya akan menjelaskan tentang tempat tinggal dan riwayat studi saya. 
sebelum saya menceritakan tentang studi saya , saya akan menceritakan tentang tempat tinggal saya. saya tinggal di Kota Tuban, Jawa Timur dengan kedua Orang Tua, nenek dan kedua adik saya . saya anak pertama dari 3 bersaudara.
      ok sekarang saya akan melanjutkan memperkenalkan tentang studi saya ,
saya dulu sekolah di SDN Tambakboyo pada tahun 2005-2012,
lalu saya melanjutkan ke SMPN3 Tuban pada tahun 2012-2015,
dan Setelah Lulus SMPsaya Melanjutkan Ke Sekolah Menengah Atas tepatnya SMAN4 Tuban, Saya Mengambil Jurusan IPS , Lulus Pada tahun 2018 ,
dan habis lulus SMA saya melanjutkan ke Perguruan Tinggi di Kota Malang.

Demikian perkenalan dari saya,
Sekian dan Terima Kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEUNIKAN dan CIRI KHAS KOTA TUBAN

RS UMM, UMM INN Bookstore, dan menarik dari Sengkaling Kuliner